Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Playboy dan Rumah 5 Juta Dollar untuk "Kelinci Cantiknya"

Kompas.com - 17/05/2013, 14:44 WIB

KOMPAS.com — Hugh Hefner, bos majalah Playboy, sampai kini semakin dikenal sebagai "pencinta ulung". Meski umurnya mencapai 87 tahun, Hefner baru saja menghabiskan lima juta dollar AS atau setara Rp 48,5 miliar untuk kekasihnya, Chrystal Harris (27).

Hefner memberi uang sebanyak itu dalam bentuk sebuah rumah. Siapa pun tentunya mengetahui Hefner selama ini tinggal bersama para bunnies atau model-model Playboy di Playboy Mansion. Namun, baru empat bulan menikah, ia akhirnya memutuskan untuk melepaskan mansion mewah tersebut kepada Playboy Enterprises.

Hefner dan sang istri tidak akan lagi menempati rumah besar tempat berpesta tersebut. Ia akan tinggal di sebuah rumah bergaya modern di Los Angeles.

Rumah baru Hefner ini berada di Hollywood Hills dan hanya berjarak beberapa menit dari toko-toko serta berbagai restoran mewah di Sunset Strip. Dengan ukuran cukup luas, yaitu 557,4 meter persegi, Hefner dan Harris akan memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi.

Berada di atas kontur tanah unik, pasangan baru menikah ini dapat menikmati pemandangan indah di luar ruangan sekaligus memiliki rumah dengan fitur-fitur unik. Terlebih lagi, dengan adanya jendela-jendela berukurang sangat besar, Hefner dan istri "barunya" ini dapat menikmati keindahan sekeliling rumah tanpa harus beranjak dari tempat tidur mereka.

Selain empat kamar tidur, rumah tersebut juga memiliki sebuah ruang bioskop mini, ruang bermain, kolam renang, dan spa. Uniknya, dari foto-foto yang dirilis oleh www.dailymail.co.uk, Hefner dan Harris tampak sama sekali tidak menggunakan gorden pada jendela-jendela besar di rumah baru mereka itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com