Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Bank Mandiri, LRT City Bekasi Tawarkan KPA Berbunga 2 Persen

Kompas.com - 05/10/2020, 12:03 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti (ACP) bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk konsumen LRT City Bekasi Green Avenue.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) ditandatangani oleh Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman dan Executive Vice President Consumer Loans Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Ignatius Susatyo Wijoyo.

Rizkan Firman menuturkan, PKS ini merupakan bentuk komitmen ACP mempermudah konsumen untuk membeli unit LRT City Bekasi Green Avenue.

Mengawali kerja sama, ditawarkan promo khusus yakni KPA dengan suku bunga rendah 2 persen selama satu tahun pertama.

Baca juga: Diskon Rp 45 Juta, LRT City Sentul Serah Terima Kunci Desember 2020

"LRT City Bekasi Green Avenue merupakan pengembangan kedua di kawasan LRT City Bekasi, setelah pengembangan pertama melakukan serah terima Juli 2020 untuk 736 unit Tower Pertama," tutur Rizkan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (5/10/1020).

Project Director LRT City Bekasi Green Avenue Indra Riyanto menambahkan, saat ini merupakan peluang terbaik membeli hunian karena berbagai kemudahan yang ditawarkan pengembang dan perbankan.

“Suku bunga rendah, booking fee dan DP juga kecil, serta gratis biaya akad KPA, subsidi suku bunga, hingga hadiah langsung. Konsumen yang memanfaatkan peluang tersebut, tentunya diuntungkan jika membeli hunian saat ini,” ujar Indra.

ACP mengembangkan LRT City Bekasi Green Avenue dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT Jatimulya.

Sebagai tahap I, ACP membangun tiga menara apartemen yang akan dilanjutkan dengan pengembangan tahap II yang dijadwalkan selesai dan serah terima pada 2023.

Unit-unit LRT City Bekasi Green Avenue dipatok dengan harga mulai dari Rp 400 juta untuk ukuran 24 meter persegi dengan cicilan Rp 3 juta per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com