Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Incar Rp 200 Miliar dari Promo Booking Sekarang Bayar Kemudian

Kompas.com - 15/04/2020, 11:06 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengincap penjualan hingga Rp 200 miliar dari program terbaru "Book Now, Pay Later Deals".

Ini merupakan strategi penjualan untuk menyiasati kondisi pasar yang tengah dilanda krisis Covid-19.

Konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama 3 bulan dan mulai cicilan pada bulan Agustus 2020.

Baca juga: Metland Luncurkan Rumah Milenial Siap Huni Rp 1,2 Miliar

Direktur PT Metropolitan land Tbk Nitik Hening optimistis program ini dapat memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian ditengah kondisi saat ini.

“Saat ini, kami mengeluarkan program menarik yang dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk membeli rumah impian di Metland dengan kemudahan dan keuntungan pastinya," kata Nitik kepada Kompas.com, Rabu (15/4/2020).

Properti yang ditawarkan dalam program ini dibanderol dengan harga beragam, mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 3 miliar.

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi.

"Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah inden," imbuh Nitik.

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan konsumen dalam program Book Now, Pay Later Deals! adalah subsidi bunga KPR 1 persen yang diberikan Metland untuk program KPR dari Bank Mandiri dan BCA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com