Metland Luncurkan Rumah Milenial Siap Huni Rp 1,2 Miliar

Kompas.com - 06/12/2019, 10:10 WIB
Claster Clematis di Metland Puri, Jakarta Barat. MetlandClaster Clematis di Metland Puri, Jakarta Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Melengkapi kebutuhan kalangan milenial akan hunian kompak yang memanfaatkan semua ruang secara efisien, PT Metropolitan Land Tbk ( Metland) meluncurkan klaster Clematis, di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang mencakup 3 kamar tidur hingga 4 kamar tidur dengan patokan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (6/12/2019), klaster Clematis mengadopsi konsep ramah lingkungan di tengah perkotaan Jakarta.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Berkongsi Membangun Wisteria

"Jadi meskipun secara visual desainnya modern, namun green concept kami tonjolkan. Tak hanya dilengkapi taman, juga pengelolaan," tutur Direktur PT MetropolitanLand Tbk Nitik Hening.

Terdapat 4 pilihan tipe, yaitu Tipe A seluas 50/53 meter persegi, Tipe B 55/58 meter persegi,  Tipe C 66/67 meter persegi, dan Tipe D 84/89 meter persegi.

Pada tipe A, B dan C memiliki 3 kamar tidur dan tipe D memiliki 4 kamar tidur.

Klaster Clematis dikembangkan di atas lahan seluas 60 ha yang mencakup 55 unit. Seluruh unitnya sudah siap huni alias ready stock.

"Clematis berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri yang dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, rumah sakit internasional, hotel hingga akses tol langsung Jakarta-Tangerang," jelas Nitik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X