Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peminat Tinggi, Rumah Rp 300 Jutaan di Bekasi Kembali Dipasarkan

Kompas.com - 27/08/2017, 23:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BEKASI, KompasProperti - Pengembang properti ISPI Group melansir penjualan tahap kedua klaster Liverpool di Mutiara Gading City, Bekasi.

Peluncuran ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen yang tidak mampu mendapatkan rumah pada peluncuran tahap pertama, Mei silam.

"Harganya mulai Rp 300 jutaan. Tahap satu (yang lalu) diluncurkan 200 unit lebih, sisanya dipasarkan sekarang," ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto di South Lake, Mutiara Gading City, Bekasi, Sabtu (26/8/2017).

Pada peluncuran cluster Liverpool tahap 2 ini, ISPI juga menggunakan sistem Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk 150 unit yang dijual.

Unit yang dipasarkan adalah tipe 21 yang memiliki 1 kamar tidur. Kemudian, ada pula tipe 27 dan tipe 36 yang memiliki 2 kamar tidur.

Sebelumnya, di Mutiara Gading City sudah dibangun sejumlah klaster antara lain, Cluster Royal London dengan tipe 45 Birmingham seharga Rp 600 jutaan dan tipe 60 Manchester seharga Rp 850 jutaan.

Lalu, Cluster Sommerset dengan tipe 100 Lavenosa dengan 2 lantai seharga mulai Rp 1,7 miliar dan tipe 60 Washington seharga mulai Rp 1 miliar. Sedangkan ruko City Avenue dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 miliar.

DanauArimbi Ramadhiani Danau

Ruang terbuka hijau

Perumahan Mutiara Gading City berada di lahan seluas 300 hektar. Saat ini pengembangannya baru mencapai 30 persen.

Preadi mengatakan, sebagai penunjang kawasan sekaligus ruang terbuka hijau, ISPI menambahkan fasilitas berupa danau dan taman.

"Totalnya ada 7 danau, salah satunya Danau Southlake luasnya 3 hektar. Kita sedang buat Danau Cinta, cocok untuk pasangan muda," sebut Preadi.

Selain penunjang kawasan, imbuh Preadi, Danau Southlake kini menjadi destinasi wisata bagi pengunjung di luar Perumahan Mutiara Gading City.

Menurut dia, setiap bulannya, jumlah pengunjung mengalami peningkatan berkat beberapa wahana yang tersedia.

Saat ini, pengunjung Southlake telah menginjak angka 5.000 orang per bulan dibanding tahun lalu yang hanya 2.000 orang per bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com