Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nempel LRT, Apartemen Ini Bisa Ditebus Seharga Rp 360 Jutaan

Kompas.com - 29/07/2017, 20:26 WIB
Dani Prabowo

Penulis

SENTUL, KompasProperti - PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui Departemen Transit Oriented Development (TOD) dan Hotel mengembangkan kawasan hunian seluas 14,8 hektar di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kawasan hunian yang diberi nama LRT City-Royal Sentul Park itu nantinya terintegrasi dengan stasiun Jakarta Light Rail Transit (LRT).

Dikembangkan dengan konsep TOD, kawasan hunian ini berisi apartemen pada pengembangan tahap pertama. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 360 jutaan untuk tipe Studio.

"Menara apartemen pertama yang mulai dibangun hari ini, berada di atas lahan seluas 2,5 hektar, dengan total 1.633 unit," kata Project Manager LRT City Sentul – Royal Sentul Park Nanang Syafrudin Salim saat kegiatan ground breaking, Sabtu (29/7/2017).

Calon pembeli tidak harus membayar uang muka dan cukup memberikan uang tanda jadi Rp 10 juta. Adhi Karya akan memberikan subsidi uang muka sisanya.

"Kemudian bisa langsung akad dengan Mandiri dengan plafon 90 persen dari harga jual," kata dia.

Selain itu, juga ditawarkan dua tipe bunga tetap sebesar 8 persen selama tiga tahun atau 8,49 persen selama lima tahun. Setelah melewati masa itu, akan diberlakukan bunga sesuai yang berlaku di pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com