Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wilayah Terdampak Akibat Pengerjaan Teknis Palyja

Kompas.com - 02/07/2016, 08:46 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) selaku operator penyediaan dan pelayanan air minum di wilayah Barat Jakarta akan melakukan pekerjaan teknis pada Jumat (8/7/2016) mulai Pukul 01.00 WIB sampai dengan Minggu (10/6/2016) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan 1.

Karena kegiatan teknis di IPA Pejompongan 1 ini, untuk sementara waktu, berimbas pada beberapa wilayah pelayanan PalyjaA. Beberapa daerah di Jakarta pun diprediksi akan memengaruhi pasokan air akibat kegiatan ini.

Dampak suplai menurun akan terjadi di wilayah Bendungan Hilir, Kartini, Karang Anyar, Maphar, Taman Sari, Pluit, Tangki, Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Petamburan, Tomang, Cideng, Kebon Melati, dan Petojo Utara.

Demikian juga di Duri Pulo, Kali Anyar, Duri Selatan, Duri Utara, Tanah Sereal, Krukut, Keagungan, Glodok, Krendang, Jembatan Besi, Angke, Tambora, Senayan, Selong, Petogogan, Rawa Barat, Melawai, Gunung, Kramat Pela, Manggarai, Manggarai Selatan, Bukit Duri, Menteng Dalam, Tebat Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Pancoran, dan Cikoko.

Sedangkan dampak suplai air terhenti akan terjadi di wilayah Ancol, Pinangsia, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Penjaringan, Pejagalan, Pluit, Perniagaan, Jembatan Lima, Pademangan Barat, Petojo Selatan, Kebon Sirih, Gambir, Cikini, Menteng, Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan, dan Kampung Bali.

Palyja menjamin pasokan air minum akan kembali normal secara bertahap mulai Senin (11/7/2016) pukul 10.00 WIB.

Oleh sebab itu, Palyja menghimbau pelanggannya di wilayah terdampak agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air untuk mengantisipasi gangguan suplai air.

Palyja juga menyediakan truk tangki air secara gratis untuk keadaan darurat seperti rumah sakit dan fasilitas umum lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 24 jam Palyja di nomor telepon (021) 2997 9999 dan layanan SMS di nomor 0816 725 952.

Sedangkan untuk updaet informasi suplai air, para pelanggan dapat mengunjungi situs www.palyja.co.id atau memantau lini massa Twitter di @water4life_id dan Facebook di water4life_id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com