Rolling Hills Karawang Serah Terima Ruko SOHO Pacific Plaza

Kompas.com - 01/09/2021, 11:07 WIB
Acara serah terima unit pertama kawasan bisnis prospektif Ruko SOHO Pacific Plaza pada Selasa (31/8/2021). Serah terima dilakuan dari pihak Rolling Hills Karawang kepada perwakilan Bank Nobu, yang merupakan konsumen pertama. Rolling Hills KarawangAcara serah terima unit pertama kawasan bisnis prospektif Ruko SOHO Pacific Plaza pada Selasa (31/8/2021). Serah terima dilakuan dari pihak Rolling Hills Karawang kepada perwakilan Bank Nobu, yang merupakan konsumen pertama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya kurang dari satu tahun sejak dirilis, Kompleks Pemukiman Modern Rolling Hills Karawang (RHK), mulai melakukan serah terima kawasan bisnis Ruko SOHO Pacific Plaza.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, proses serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza berlangsung pada Selasa (31/8/21).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itu, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) selaku pengembang RHK telah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Bahkan bisa lebih awal daripada target.

Baca juga: Terjual 120 Unit, HQuarters Bandung Serah Terima 2022

Chief Marketing Operation RH, Lilies Surjono mengatakan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu.

“Tidak sampai satu tahun proyek ini sudah mulai kami serah terimakan kepada. Pada awal launching, dijanjikan dalam 12-18 bulan, unitnya akan di serah terima. Namun saat ini dalam waktu 11 bulan saja kami sudah dapat menyelesaikan unitnya,” ujar Lilies.

Ia berharap dengan dengan adanya serah terima ini bisa menjadi bukti nyata dari komitmen RHK kepada konsumen.

"Rolling Hills Karawang terus secara cepat mendeliver produknya, baik itu di areal komersial SOHO Pacific Plaza sampai dengan kompleks perumahannya, dimana direncanakan akan serah terima juga bulan September 2021," jelas Lilies.

Lilies menambahkan, konsumen dapat langsung memulai usahanya di sini karena seluruh infrastrukturnya sudah lengkap.

Adapun proses serah terima, menurutnya, akan berlangsung bertahap setiap bulan, dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza dan selanjutnya perumahan Rolling Hills.

Bank Nobu Jadi Konsumen Pertama

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Bank Nobu Juanita A Luthan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen RHK atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan.

“Kami sangat surprise bahwa pengembang dapat melakukan serah terimanya lebih awal daripada yang dijanjikan dan dengan kualitas baik di lokasi yang sangat baik,” jelasnya.

Menurut Juanita, Bank Nobu dalam waktu dekat akan memiliki satu lagi kantor cabang di Koridor Timur Jakarta, yang merupakan lokasi strategis di Karawang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.