Kompas.com - 29/08/2021, 10:00 WIB
HQuarters, proyek apartemen kantor atau small office home office yang berlokasi di Jl Asia Afrika, ini telah mencapai tahap tutup atap (topping off) pada 31 Juli 2021. Mega Investa PropertindoHQuarters, proyek apartemen kantor atau small office home office yang berlokasi di Jl Asia Afrika, ini telah mencapai tahap tutup atap (topping off) pada 31 Juli 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati di tengah pandemi Covid-19, namun PT Mega Investa Propertindo tetap mengerjakan pembangunan HQuarters, Bandung.

Proyek apartemen kantor atau small office home office yang berlokasi di Jl Asia Afrika, ini telah mencapai tahap tutup atap (topping off) pada 31 Juli 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perusahaan menargetkan, pembangunan HQuarters tuntas dan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada pertengahan tahun 2022.

Direktur Utama PT Mega Investa Propertindo Henry Kartono Koo mengungkapan, animo masyarakat untuk membeli apartemen yang juga disebut sebagai business residence ini demikian tinggi.

Baca juga: Infinity by Crown Rengkuh Gelar Kompleks Apartemen Terbaik Australia

Hal ini karena sejumlah faktor yang memengaruhi. Pertama adalah karena konsep apartemen yang dirancang berbeda dengan produk lain yakni menggabungkan hunian dengan tempat kerja sekaligus ruang beraktifitas.

Kedua, Bandung adalah destinasi wisata dan episentrum industri kreatif, baik di Jawa Barat, maupun Indonesia.

"Banyak lahir insan-insan kreatif kelas Nasional dan Internasional lahir di Bandung. Selain itu juga, banyak bermunculan perusahaan-perusahaan rintisan start-up yang mewarnai betapa pasar Bandung demikian dinamis," ungkap Henry kepada Kompas.com, Sabtu (28/8/2021).

Ketiga, lokasi dan aksesibilitas menuju HQuarters yang mudah dijangkau dari berbagai arah dan moda transportasi. 

"Pembangunan infrastruktur Kereta Cepat Bandung Jakarta (KCJB) sangat berdampak pada minat masyarakat untuk membeli properti di sini. Perjalanan menjadi lebih singkat hanya 45 menit jika kelak KCJB beroperasi," imbuh Henry.

Baca juga: Investor Singapura dan The MAJ Group Rilis Apartemen Rp 300 Jutaan di Cibubur

Selain itu, hal lainnya adalah garansi investasi dan imbal hasil dengan angka 8 persen selama dua tahun pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.