Investor Singapura dan The MAJ Group Rilis Apartemen Rp 300 Jutaan di Cibubur

Kompas.com - 18/08/2021, 22:00 WIB
The MAJ Residence Cibubur The MAJ Residence Cibubur The MAJ Residence Cibubur

JAKARTA, KOMPAS.com - Investor asal Singapura yang bergerak di bidang private equity real estate fund, Ancora Residential Fund (ARF) menggandeng The MAJ Group dan Amarta Group mengembangkan The MAJ Residences Cibubur.

Kawasan hunian ini menempati area seluas 1,9 hektar yang dirancang untuk kalangan milenial, profesional, dan keluarga muda yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama PT Amarta Gemilang Indotopaz Tommy Santoso mengatakan The MAJ Residences Cibubur berada di lokasi yang sangat mendukung mobilitas para penghuni.

Dapat diakses dari Tol Jagorawi dalam waktu lima menit dari Exit Tol Cibubur, kemudian Exit Tol Cimanggis-Jatisampurna tiga menit, lima menit dari Stasiun LRT Cibubur dan 15 menit ke Bandara International Halim Perdana Kusuma.

Baca juga: Pasar Holiday Home di Bali Menjanjikan, Greenwoods-Alaya Rilis Hunian Resor 7 Juta Dolar AS

"Kami mematok harga mulai dari Rp 300 jutaan per unit," kata Tommy dalam siaran pers, Rabu (18/8/2021).

Tommy menjelaskan, The MAJ Residence Cibubur mencakup tiga tower dengan ketinggian masing-masing 35 lantai.

Pembangunan meliputi dua tahap. Tahap pertama akan dibangun dua tower yaitu Tower Mahesa dan Tower Amarta. Selanjutnya tahap kedua akan dibangun Tower J.

Untuk tahap pertama akan dipasarkan Tower Mahesa dengan jumlah 1.162 unit yang mencakup 101 unit dengan Tipe 2 bedroom, sedangkan sisanya adalah tipe studio.

Kendati demikian, desain The MAJ Residences Cibubur membuka peluang bagi penghuni untuk mengembangkan unitnya menjadi 3 kamar tidur.

Selain hunian, di dalam kawasan ini juga akan dibangun kampus untuk memenuhi kebutuhan akan fasilitas pendidikan.

"Kami sudah menjajaki kerja sama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia. Kalau tidak ada aral melintang, The MAJ Residences Cibubur akan menjadi apartemen pertama di Cibubur yang memiliki fasilitas pendidikan tinggi (universitas),” ujar Tommy.

Dengan adanya universitas ini, kata Tommy, nilai investasi unit apartemen akan tumbuh cepat, dan mudah disewakan.

Tommy optimistis, pembangunan The MAJ Residences dilakukan tepat waktu, sebab semua persiapan, terutama perizinan sudah memasuki tahapan Amdal dengan target perolehan IMB tahun ini.

“Dengan segala persiapan yang telah kami lakukan hingga saat ini, kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” pungkasnya.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.