Klaster O8 Perfect Seharga Rp 1,3 Miliar Per Unit Habis Terjual

Kompas.com - 11/08/2021, 08:00 WIB
Klaster Perumahan O8 Perfect Home Sinar Mas Land Klaster Perumahan O8 Perfect Home

JAKARTA, KOMPAS.com - Klaster O8 Perfect Home yang berlokasi di Grand Wisata, Bekasi, telah habis terjual. 

Penjualan tahap pertama klaster yang dikembangkan Sinarmas Land ini terbagi dalam dua tahap. Tahap I mencakup 65 unit dan Tahap II sebanyak 60 unit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

O8 Perfect Home merupakan hunian yang dilengkapi dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik.

Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan dan melebihi target saat peluncuran resmi.

Baca juga: Gunakan Teknologi Pra-cetak, Rumah Ini Lebih Cepat Diserahkan ke Konsumen

"Untuk tahap pertama sudah habis terjual sebanyak 65 unit. Karenanya kami segera membuka penjualan klaster O8 Perfect Home tahap kedua sebanyak 60 unit sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021 lalu," kata CEO Residential National Sinarmas Land Herry Hendarta dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Selasa (10/08/2021).

Herry mengaku, permintaan konsumen untuk perumahan ini melebihi ketersediaan unit yang ada.

Hal ini ini tidak lepas dari desain rumah dengan konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap, dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta.

Herry menyebut di masa pandemi ini, Sinarmas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+.

Konsumen juga memiliki kepercayaan kepada Sinarmas Land yang telah berkomitmen dalam membangun kota mandiri di timur Jakarta bertaraf internasional layaknya pengembangan BSD City di barat Jakarta.

Selain hunian, sejumlah fasilitas terus disediakan seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang.

Kehadiran pusat belanja modern tersebut merupakan upaya percepatan pembangunan kota mandiri Grand Wisata untuk melengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, olahraga, dan rekreasi keluarga yang kini sudah dinikmati penghuni.

Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp 1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dipatok Rp 1,23 miliar-Rp 1,3 miliar.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.