Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Nickelodeon Resmi Buka di Meksiko

Kompas.com - 04/08/2021, 17:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar kartun Nickelodeon siapkan uang Anda untuk menikmati liburan impian.

Pasalnya salah satu hotel bintang lima di Meksiko, Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya  resmi dibuka pada Senin (2/8/2021).

Seperti dikutip dari situs Travel Pulse, resor ini telah membuka pemesanan kamar hingga Selasa (31/8/2021) mendatang.

Pemesanan tersebut untuk reservasi mulai Senin (2/8/2021) hingga 4 Januari 2021, dengan tarif menginap per malam adalah 259 dolar AS (Rp 3,70 juta) tiap orang.

Baca juga: 15 Hotel di The Nusa Dua Bali Mulai Terapkan Aplikasi PeduliLindungi

Resor ini memiliki 280 suite yang dapat diisi oleh satu keluarga keluarga beranggotakan lima orang.

Masing-masing kamar memiliki dua kamar mandi dan balkon besar dengan akses ke kolam renang infinity tepat di depan suite.

Uniknya, suite di hotel ini bertema dari acara dan film favorit, seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtle hingga Dora the Explorer. Tiga suite khusus juga menampilkan tema yang berbeda.

The Big Kahuna Suite membawa kembali nostalgia ke kartun tahun sembilan puluhan, menampilkan Rugrats, Loud House, dan acara kartun lainnya di masa itu.

Sementara Lair Suite menawarkan akomodasi terbaik kepada para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtle, dengan desain penthouse atap, pelayan di dalam suite dan banyak lagi.

Suite khusus ketiga adalah Suite Pineapple, yang terinspirasi dari kartun favorit anak-anak, SpongeBob Square Pants.

Resor ini juga menawarkan pilihan bersantap 24 jam. Terdapat restoran pizza bertema Teenage Mutant Ninja Turtles, restoran dengan konsep desain seperti di Bikini Bottom serta bar dan restoran menyenangkan lainnya.

Dalam resor ini juga terdapat arena Aqua Nick yang merupakan taman air resor seluas enam hektar, dan memiliki area tumpahan slime Nickelodeon.

Dengan aktivitas air dan area bermain untuk segala usia, tentu saja baik anak-anak hingga orang dewasa akan mendapatkan liburan yang berkesan di sana.

“Menyusul kesuksesan besar resor Punta Cana, kami ingin membawa pengalaman Nickelodeon ke Meksiko, membangun salah satu hotel yang paling dinanti di Riviera Maya untuk keluarga,” kata Presiden dan Pendiri Grupo Lomas, Dolores Lopez Lira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com