Tower Sapphire Cisauk Point Capai Tutup Atap, Terjual 90 Persen

Kompas.com - 03/08/2021, 21:00 WIB
Cisauk Point Topping Off Tower Sapphire PT Adhi Commuter PropertiCisauk Point Topping Off Tower Sapphire

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti menuntaskan struktur utama Tower Sapphire, Cisauk Point di Cisauk, Tangerang.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan topping off (penutupan atap) yang dilakukan secara daring pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan, Cisauk Point merupakan hasil kolaborasi antara Adhi Commuter Properti dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

"Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen kami dalam menepati janji kepada para konsumen. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dengan segala tantangannya, kami tetap menuntaskan pembangunan tepat waktu,” kata Rizkan dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Menhub Sebut Intermoda Cisauk BSD City, TOD Terbaik di Indonesia

Cisauk Point merupakan salah satu dari 11 proyek berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang sedang dikerjakan oleh PT Adhi Commuter Properti.

Seluruhnya dirancang terintegrasi dengan fasilitas transportasi massal, yang berpotensi dapat meningkatkan nilai investasi.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo menambahkan, pembangunan Cisauk Point dimulai sejak November 2017.

"Progress pembangunan telah dilakukan secara tepat waktu dan saya secara pribadi mengapresiasi atas pencapaian ini,” ujar Didiek.

Proyek Cisauk Point Tower Sapphire Berkonsep TODPT Adhi Commuter Properti Proyek Cisauk Point Tower Sapphire Berkonsep TOD
Menurut dia, jika konsep TOD ini dapat dioptimalkan, stasiun tidak hanya sebagai tempat untuk naik turun penumpang kereta api, namun juga menjadi tempat tinggal yang nyaman, aman, dan terkoneksi dengan kawasan lainnya, serta menjadi lifestyle baru.

Selain itu, kehadiran Cisauk Point juga dapat mendukung program Pemerintah agar masyarakat beralih untuk menggunakan transportasi umum.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.