Dari Dua Produk Komersial, Paramount Sabet Rp 755 Miliar

Kompas.com - 22/06/2021, 15:00 WIB
Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten, menyumbang penjualan Paramount Land senilai Rp 755 miliar. Paramount LandAniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten, menyumbang penjualan Paramount Land senilai Rp 755 miliar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski di tengah Pandemi Covid-19, permintaan akan produk komersial masih tetap tinggi.

Hal ini dibuktikan oleh pencapaian penjualan Paramount Land yang mencapai angka Rp 755 miliar dari dua produk.

Kedua produk tersebut adalah Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M Nawawi menuturkan, hasil ini menggenapi survei Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa properti termasuk sektor bisnis yang tumbuh positif 0,94 persen secara tahunan sepanjang Kuartal I-2021 .

Baca juga: Rumah Koleksi Desainer Seharga Rp 561 Juta Ini Bisa Dibeli Tanpa DP

Beberapa faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut adalah meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi dan relaksasi kebijakan makroprudensial sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi.

Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebelumnya pada 12 Juni lalu, kami berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 miliaran per unit (sudah termasuk PPN) dalam satu jam penjualan daring," ungkap Nawawi dalam siaran pers, Selasa (22/06/2021).

Kemudian pada 19 Juni penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan harga mulai Rp 1,3 miliaran per unit (sudah termasuk PPN).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi.

Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa atau membeli ruko sebagai tempat usaha.

Baca juga: Andalkan Infrastruktur Koridor Timur Jakarta, Sinarmas Rilis Rumah Rp 1,2 Miliar

"Kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenants seperti Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh," imbuh Aryo.

Pada tahap kedua, ruko Aniva Grande dan Aniva Junction akan diramaikan oleh anchor tenants baru yaitu, Premium Chinese Food Restaurant ‘First Seafood Restaurant’ yang dikelola oleh Hai Seafood dan Gemilang Ceramic Showroom (Supermarket Bahan Bangunan).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X