Kompas.com - 29/05/2021, 07:00 WIB
Moge Bakal Dapat Diskon Khusus Hotel di Jaringan PHRI IMI Moge Bakal Dapat Diskon Khusus Hotel di Jaringan PHRI

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, IMI bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Rabu, 2 Juni 2021.

Melalui PKS tersebut, lebih dari 2.000 hotel yang berada dalam jaringan PHRI akan memberikan diskon khusus bagi para pemegang kartu anggota IMI yang memesan kamar hotel melalui direct booking ke website masing-masing hotel anggota PHRI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"PHRI juga bisa menangani kebutuhan penginapan dan restoran dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan IMI. Dari mulai touring club hingga kegiatan sport automotive," kata Bambang usai menerima Badan Pimpinan Pusat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPP PHRI), di Jakarta, Jumat (28/05/21).

Baca juga: Konsumsi Belanja di Hotel dan Restoran Diprediksi Tumbuh 9 Persen

Tidak kurang per tahunnya akan ada seribu lebih event olahraga otomotif tingkat klub, regional, nasional, hingga internasional, yang diselenggarakan di berbagai wilayah Indonesia.

Serta ribuan touring yang dilakukan para anggota IMI. Seluruhnya membutuhkan pelayanan hotel, restoran dan akomodasi penunjang lainnya.

Bambang memaparkan, sepanjang tahun 2021, IMI akan menyelenggarakan sekitar 56 kejuaraan balap mobil tingkat nasional dan 2 kejuaraan balap mobil tingkat internasional, yakni TCR Asia dan Asian Gokart.

Ada pula sekitar 50 kejuaraan balap motor tingkat nasional dan 2 kejuaraan balap motor tingkat internasional.

Yakni FIM Superbike World Championship 2021, pada 12-14 November 2021 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Serta Motocross World Championship (MXGP) sebanyak dua putaran, diselenggarakan 28 November 2021 di Borobudur, Jawa Tengah, serta 5 Desember 2021 di Bali.

Baca juga: Larangan Mudik Diprediksi Bikin Bisnis Hotel di Bali Makin Suram

Selain itu, Kejuaraan Nasional Lomba Balap Motor Bebek memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia, rencananya digelar di Semarang, Jawa Tengah; Muba, Sumatera Selatan; Tasikmalaya, Jawa Barat, dan Sentul, Jawa Barat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.