Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan, De Glass Tawarkan Investasi Menjanjikan

Kompas.com - 13/05/2021, 08:00 WIB
Apartemen De Glass di Jalan Gelas, Kota Medan menambah pilihan hunian yang berada di inti kota KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIApartemen De Glass di Jalan Gelas, Kota Medan menambah pilihan hunian yang berada di inti kota

MEDAN, KOMPAS.com - Apartemen De Glass di Jalan Gelas, Kota Medan, Sumatera Utara,  menambah pilihan hunian di jantung kota.

Pembangunan akan mencapai topping off atau penutupan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi dan akan diserahterimakan kepada penghuninya pada Juni sampai Desember 2022.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

General Manager De Glass Gunawaty mengatakan, pihaknya bersyukur karena saat kondisi perekonomian yang kurang baik akibat pandemi, apartemennya tetap eksis dan tren penjualan terus naik.

Dibanderol mulai Rp 400 juta sampai Rp 450 juta per unit, menurutnya, apartemen ini masih terjangkau masyarakat.

Baca juga: Vaksinasi Percepat Konstruksi Apartemen, 6.192 Unit Masuk Pasar

Lokasinya strategis, dekat jalan utama, pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, RS Royal Prima, pasar Petisah, dan kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri), memudahkan para penghuni beraktivitas.

De Glass juga menyediakan free shuttle bus rute kampus Unpri serta layanan keamanan 24 jam jika penghuni meninggalkan apartemennya.

Pelayanan keamanan merupakan salah satu fasilitas yang diberikan pengelola, selain fasilitas lain seperti mini market, caffee indoor dan outdoor, gym, loundry, internet dan meeting room.

Gunawaty mengatakan, apartemen ini bisa dijadikan investasi jangka panjang. Selain untuk hunian pribadi, bisa disewakan kepada mahasiswa, masyarakat yang tinggal di Kota Medan maupun di luar daerah.

"Jika dibandingkan dengan berinvestasi di bidang lain, maka apartemen ini lebih menjanjikan keuntungan," kata Gunawaty, Rabu (12/05/2021).

Direktur De Glass Devi Marlin menambahkan, masyarakat yang ingin memiliki apartemen ini bisa datang dan melihat langsung show unit yang telah disiapkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.