BTN Biayai KPR Adhi City Sentul, Bunga Tetap dan Bebas Angsuran Setahun

Kompas.com - 12/05/2021, 06:00 WIB
PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk atau BTN berkolaborasi dengan sesama BUMN, PT Adhi Commuter Properti (ACP), biayai KPR kawasan transit oriented development (TOD), Adhi City Sentul, Bogor, BTNPT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk atau BTN berkolaborasi dengan sesama BUMN, PT Adhi Commuter Properti (ACP), biayai KPR kawasan transit oriented development (TOD), Adhi City Sentul, Bogor,

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk atau BTN berkolaborasi dengan sesama BUMN, PT Adhi Commuter Properti (ACP), biayai KPR Adhi City Sentul, Bogor.

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengungkapkan, BTN memberikan kemudahan dengan berbagai opsi cara bayar KPR.

Konsumen Adhi Sentul City dapat memilih KPR dengan bunga fix sampai dengan 10 tahun dan bonus menarik lainnya seperti proses kredit yang mudah dengan persyaratan kredit ringan.

“Sinergi antara BUMN ini diharapkan dapat makin menggairahkan pasar properti yang sudah mulai bangkit setelah program vaksinasi dan juga berbagai program insentif pemerintah yang berhasil mendongkrak ekonomi nasional.” ujar Yanti dalam siaran pers, Selasa (11/05/2021).

Baca juga: 7 Rekomendasi Rumah Murah di Bawah Rp 300 Juta

BTN akan memberikan bunga khusus untuk konsumen Adhi City Sentul dengan besaran 6.99 persen fix selama 2 tahun dan 9.99 persen fix selama 10 tahun.

Untuk mengenjot pemasaran, terdapat juga join program berupa bebas angsuran satu tahun untuk konsumen dengan jenis pekerjaan fix income.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama ACP Rizkan Firman mengungkapkan, selama ini BTN merupakan mitra strategis yang telah mendukung pengembangan transit oriented development (TOD) yang digarap PT ACP.

Mulai dari pembangunan konstruksi hingga kemudahan kredit KPR bagi konsumen.

Menurut Firman, saat ini tengah dipasarkan klaster perdana Bhumi Anvaya yang telah terserap 185 unit.

Unit yang diminati adalah Tipe Aruna yang merupakan rumah dengan segmen sasaran keluarga muda.

Untuk dapat memiliki rumah ini, konsumen harus merogoh kocek senilai Rp 800 juta untuk Tipe 40/60.

Sedangkan Tipe 50/60 dipatok Rp 890 juta, dan Tipe 70/60-125/120 dibanderol Rp 1 miliar-Rp 1,9 miliar.

Klaster Bhumi Anvaya diluncurkan pada 5 Desember 2020 dan akan dikembangkan sebanyak 352 unit.

“Kawasan berbasis transit seperti Adhi City Sentul memberikan banyak manfaat dalam perbaikan kawasan itu sendiri dan kota secara keseluruhan,“ tuntas Rizkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X