Kompas.com - 09/05/2021, 16:00 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah baru menjadi resolusi atau sebuah pencapaian yang dapat dibanggakan terutama ketika momen bertemu keluarga saat hari istimewa Lebaran.

Di rumah baru, Anda dapat mengundang sanak keluarga, saudara, dan rekan untuk datang berkunjung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Banyak hal yang dapat Anda lakukan di rumah baru terlebih di tengah pandemi, aktivitas silaturahmi tentunya menjadi pilihan utama.

Bagi Anda yang berencana membeli rumah jelang Lebaran, berikut tujuh rekomendasi yang ditawarkan pengembang dengan harga terjangkau kisaran Rp 130 juta hingga Rp 300 jutaan.

Baca juga: Lebaran di Rumah Baru, dengan Uang THR Bisa Beli Unit Rp 130 Juta

Bagi Anda yang masuk kelompok penghasilan sekitar Rp 4 juta hingga Rp 8 juta per bulan bisa memanfaatkan fasilitas Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM).

Selain itu, dana Tunjangan Hari Raya (THR), juga dapat Anda gunakan untuk membantu membayar biaya administratif, atau cicilannya kemudian.

1. Green Golf City Tangerang

PT Graha Berkat Unggul mengembangkan salah satu klaster di kawasan Green Golf City Tangerang dengan harga di bawah Rp 200 juta yakni, Tipe Akasia.

Tipe ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 23 meter persegi yang dipatok Rp 175 juta.

Kawasan Green Golf City Tangerang sendiri memiliki beragam macam fasilitas seperti kesehatan, taman pusat, golf private area, kolam renang, arena olahraga, dan 24 jam keamanan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.