Apartemen Nuvasa Bay Batam Seharga Rp 500 Jutaan Diserahterimakan

Kompas.com - 02/05/2021, 13:00 WIB
Unit Apartemen Nuvasa Bay Batam Tower Kaina Sinar Mas Land Unit Apartemen Nuvasa Bay Batam Tower Kaina

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land melakukan serah terima unit apartemen Tower Kaina di kawasan The Nove, Nuvasa Bay, Batam, kepada konsumen Jumat (30/04/2021).

Tower setinggi 10 lantai ini menjadi apartemen pertama yang dapat dihuni di Nuvasa Bay.

CEO East Indonesia Sinarmas Land Franky Najoan mengatakan serah terima akan dilakukan secara bertahap. Tujuannya untuk menghindari kerumunan selamaa masa Pandemi.

Franky mengaku, membangun Tower Kaina sejak 2018 bukanlah perkara mudah, terlebih ada pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal 2020.

Baca juga: Menara Pertama Nuvasa Bay Terjual 95 Persen

"Namun demikian, kami berusaha memberikan hasil yang terbaik dan tepat waktu kepada konsumen. Serah terima ini menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan,” kata Franky dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com,, Minggu (02/05/2021).

Tower Kaina mencakup 165 unit dengan harga jual mulai Rp 500 jutaan. Hingga kini penjualan sudah mencapai 98 persen.

Penjualan yang tinggi itu tak lepas dari kelengkapan fasilitas Tower Kaina yang dapat dinikmati para penghuni, baik di dalam apartemen maupun sekitar kawasan.

Penghuni akan dimanjakan oleh kolam renang, gym, jogging track, gardening, dan segala aktivitas luar ruangan dengan lingkungan hijau dan udara yang bersih. Para penghuni juga dapat menikmati wahana permainan keluarga di Sea Forest Adventure Park.

"Itu semua merupakan bagian fasilitas dari kawasan Nuvasa Bay yang berada di atas lahan seluas 228 hektar dengan garis pantai sepanjang 1,2 kilometer dan menghadap langsung ke Singapura," jelas Franky.

Nuvasa Bay juga dilengkapi apangan golf terbesar di Batam, yaitu Palm Springs Golf and Country Club dengan 27 holes.

Nuvasa Bay terletak di lokasi yang sangat strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial masa depan kota Batam.

Sinarmas Land akan terus mengembangkan Nuvasa Bay. Salah satunya melalui kerja sama dengan Citra Mas Group yang dimulai sejak 2019.

Kolaborasi tersebut diawali dengan pengembangan area seluas 62 hektar sebagai jembatan digital Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa D-Town.

Area ini didesain sebagai wadah bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up, dan perusahaan teknologi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X