Kompas.com - 19/09/2018, 15:25 WIB
Tidak saja phase pertama yang sudah terjual hingga 90 persen unit terjual, untuk kavling juga sudah terjual 100 persen. DOK NUVASA BAYTidak saja phase pertama yang sudah terjual hingga 90 persen unit terjual, untuk kavling juga sudah terjual 100 persen.

BATAM, KOMPAS.com - Nuvasa Bay, salah satu proyek Sinarmas Land, terjual 95 persen untuk menara perdana The Nove, yang dilansir pada April 2017.

Marketing Manager Palm Springs Dini M Surdja kepada Kompas.com mengatakan tidak saja menara perdana, untuk kavlingnya juga terserap 100 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini respons yang sangat luar biasa yang diberikan masyarakat Batam maupun non-Batam, Kepulauan Riau terhadap The Nove," kata Dini, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Nuvasa Bay, Ambisi Sinarmas Land Taklukkan Batam

The Nove dipsarkan dengan harga sekitar Rp 350 juta untuk tipe terkecil studio. 

Saat ini, Sinarmas Land tengah memasarkan menara kedua yakni The Kalani. Menara ini dirancang 19 lantai yang dilengkapi beragam fasilitas.

Mulai dari Sky Garden, Golfview Gym, Golfside Lounge, Swimming pool, Children playground, dan BBQ area.

Terdapat lima tipe yang ditawarkan, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, griya tawang, dan dupleks. Harga yang dipastok sekitar Rp 500 juta.

Nuvasa Bay merupakan kawasan pengembangan kota mandiri di atas lahan seluas 228 hektar. Lokasinya 30 menit dari Singapura, 10 menit dari Bandara Hang Nadim International Airport, 2 menit dari Batam Ferry Terminal dan 15 menit dari Batam Center.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.