Gerak Cepat, Dua Pengembang Ini Tawarkan Gimmick Akses Tol Cengkareng-Kunciran dan Serpong-Pamulang

Kompas.com - 03/04/2021, 08:00 WIB
Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang Kementerian PUPRTol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak dapat dimungkiri, aksesibilitas merupakan salah satu faktor yang memengaruhi pertimbangan konsumen untuk memilih hunian idaman.

Diresmikannya dua ruas tol baru yakni Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Serpong-Cinere seksi I Serpong-Pamulang merupakan peluang besar bagi para pengembang untuk memasarkan produk propertinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adalah PT Modernland Realty Tbk dan PT Jaya Real Property Tbk yang jeli memanfaatkan pembukaan dua ruas ini sebagai gimmick pemasaran untuk memikat calon konsumen.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, dua ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ini semakin melengkapi infrastruktur dan aksesibilitas menuju kawasan Kota Modern yang dikembangkan perseroan.

Baca juga: 7 Ide Dekorasi Kreatif Bikin Rumah Anda Lebih Meriah

"Lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah," kata Helen, Jumat (02/04/2021).

Helen optimistis, penjualan dan nilai properti Kota Modern akan ikut terdongkrak karena masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol.

Dalam kondisi terkini, Kota Modern dapat ditempuh dari enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Tol JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Kota Modern menempati area seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan, mulai dari residensial landed house, apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Kini, tengah dipasarkan rumah siap huni klaster Navarra sebanyak 18 unit dengan diskon 36 persen dan bebas PPN dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar untuk ukuran 67/97 meter persegi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.