Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng IKEA, Pengembang Perancis Rilis Rumah Lengkap dengan Furnitur

Kompas.com - 29/03/2021, 20:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang yang berbasis di Perancis, PT Premier Qualitas Indonesia menggandeng perusahaan ritel furnitur asal Swedia, IKEA, merilis klaster baru Pavilia di Premier Estate 2, Jatiwarna, Bekasi.

Dalam kerja sama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furnitur pada unit Tipe Fresnay dan Fresnay Special.

Pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah.

Business Manager IKEA Mery Zola mengatakan, kerja sama kami dengan Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni.

Baca juga: Rilis Dua Klaster di Kota Podomoro Tenjo, Agung Podomoro Tawarkan DP 0 Persen

Dengan keahlian IKEA, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan.

"Kami mengharapkan, rancangan interior dan aneka furnitur dari IKEA ddapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” ujar Mery dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Senin (29/03/2021).

Dua tipe Fresnay berukuran 136/120 dan Fresnay Special seluas 138/variatif ini dibanderol mulai Rp 3 miliar.

Selain dua tipe ini, Premier Qualitas melalui kolaborasi dengan Qodau Sukses Propertindo juga menawarkan tipe non-fully furnished yakni Chamonix (65/72), Biarritz (84/84), dan Dancourt (150/144) yang dipatok mulai dari Rp 1,6 miliar.

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia Benoit Giroux mengatakan, Pavilia at Premier Estate 2 telah mengalami pertumbuhan harga 20 persen.

Benoit mengeklaim, dalam membangun Premier Estate 2, perusahaannya mengutamakan kualitas.

Selain itu, pengembang juga berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 bulan sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan.

"Nama Pavilia sterinspirasi dari kata Pavilion yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elite," ujar Benoit.

Pavilia akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit ruko.

Adapun Premier Estate 2 diluncurkan sejak April 2018 dengan luas lahan pengembangan 9 hektar. Mencakup total 416 unit rumah dan ruko berdesain modern.

Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com