Rilis Dua Klaster di Kota Podomoro Tenjo, Agung Podomoro Tawarkan DP 0 Persen

Kompas.com - 29/03/2021, 17:00 WIB
Peluncuran klaster Burgundy dan Kalamentapuri sekaligus ditandai dengan soft opening marketing gallery Kota Podomoro Tenjo di Tenjo, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, (27/3/2021). Dok. Agung Podomoro Group.Peluncuran klaster Burgundy dan Kalamentapuri sekaligus ditandai dengan soft opening marketing gallery Kota Podomoro Tenjo di Tenjo, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, (27/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Agung Podomoro Group meluncurkan dua klaster terbaru di Kota Podomoro Tenjo, yaitu Burgundy dan Kalamentapuri.

Klaster Burgundy diawarkan sebagai hunian dengan ukuran 80x20 meter seharga mulai dari Rp 500 jutaan.

Bahkan, klaster Burgundy menempel langsung dengan Grand Transit Oriented Development (TOD) sebagai pusat Kota Podomoro Tenjo.

Sementara Klaster Kalamentapuri merupakan hunian terjangkau yang dijual mulai dari Rp 200 juta.

Baca juga: Dibanderol Rp 200 Jutaan, Kota Podomoro Tenjo Diminati 1.400 Konsumen

Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja mengatakan, kedua klaster ini dirancang dengan konsep rumah tapak plus area hijau luas untuk mendukung gaya hidup sehat penghuni.

"Sama seperti penjualan klaster sebelumnya, kami yakin Burgundy dan Kalamentapuri akan diminati masyarakat yang memang selalu membutuhkan rumah, baik untuk tempat tinggal maupun investasi masa depan,” ujar Zaldy dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/3/2021).

Lokasi klaster di Kota Podomoro Tenjo berada di wilayah berbatasan langsung dengan tiga wilayah yakni Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Menurut Zaldy, letak strategis ini mendukung Kota Podomoro Tenjo memiliki akses baik, apalagi dengan adanya pembangunan grand TOD yang mendukung mobilitas masyarakat.

Kota Podomoro Tenjo juga dekat dengan Tol Serpong-Balaraja dan akan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses kereta rel listrik Jabodetabek.

“Kami sudah memikirkan sejak awal, TOD ini akan sangat memudahkan dan mendukung mobilitas masyarakat yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo, khususnya bagi mereka yang berusia produktif," ucap Zaldy.

Pembelian hunian di Kota Podomoro Tenjo dapat dilakukan secara tunai maupun sistem kredit pemilikan rumah (KPR).

Agung Podomoro Group memberikan kemudahan pembelian properti di Kota Podomoro Tenjo lewat program Spektakuler Bonus yakni DP 0 persen dan angsuran mulai Rp 1,6 Jutaan sejak Maret-Agustus 2021.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X