Rumah Milenial Tipe 13 Dibanderol Rp 150 Juta

Kompas.com - 07/03/2021, 12:00 WIB
Studio Landed House Rp 150 Jutaan di Modernland Cilejit, Tangerang, Banten. Modernland RealtyStudio Landed House Rp 150 Jutaan di Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk merilis rumah tapak tipe studio di Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Dengan patokan harga mulai Rp 150 jutaan, perusahaan ini akan membangun 100 unit rumah Studio Landed House yang khusus ditujukan untuk milenial.

Rumah tipe studio yang ditawarkan berukuran 13/60 meter persegi. Selain tipe studio, Modernland juga menyediakan rumah tumbuh ukuran 23/60 meter persegi dan 28/60 meter persegi.

Milenial menjadi segmen sasaran karena menurut sensus Badan Pusat Statistik (BPS) kurun Februari-September 2020, jumlahnya mencapai 69,90 juta jiwa atau 25,87 persen dari total populasi Indonesia 270,2 juta jiwa.

Baca juga: Generasi Milenial Diprediksi Dominasi Pembelian Properti

Modernland berpandangan, generasi milenial memiliki peran penting dan ikut berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini hingga 15 tahun ke depan.

Selain itu, merupakan pangsa pasar potensial bagi pelaku industri properti Indonesia khususnya pengembang.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, rumah yang ditawarkan dirancang dengan konsep rumah tumbuh. 

Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari hanya 1 kamar bisa dikembangkan menjadi 2 kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap," kata Helen dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (06/03/2021).

Baca juga: Lima Tahun Lagi, Generasi Milenial Terancam Tidak Bisa Membeli Rumah

Dia melanjutkan, Perusahaan mengakomodasi konsumen milenial yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan melalui skema pembayaran KPR.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X