Jaya Real Rilis Rumah Milenial Seharga Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 06/03/2021, 20:55 WIB
i Gardenia di Graha Raya, Tangerang Selatan Jaya Real Propertyi Gardenia di Graha Raya, Tangerang Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk merilis i Gardenia, klaster terbaru di Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

Pengembang ini merancang i Gardenia dengan konsep kontemporer berfasad geometris tanpa banyak ornamen, namun terdapat aksen vegetasi pada rumah.

Dibangun di atas sisa lahan seluas 4.716 meter persegi, i Gardenia ditawarkan terbatas hanya  23 unit.

Setiap unit memiliki denah yang simpel, efektif dan kompak untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup profesional dan keluarga muda.

Baca juga: Sinarmas Land Akuisisi Tiga Perusahaan Properti Senilai Rp 347,77 Miliar

Ukuran tanahnya berdimensi 60 meter persegi, sementara bangunannya seluas 68 meter persegi. Jaya Real Proeprty mematoknya dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar per unit.

Manager Pemasaran Graha Raya Adyuta Danaparamita mengatakan, sebagai pengembang, harus bisa membaca situasi pasar, dan saat ini sebagian besar produk konsumsi dibeli milenial termasuk perumahan.

"Karena itu kami juga fokus menyasar pasar itu dengan segala karakterisitiknya yang unik dan menarik,” kata Adyuta, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (06/03/2021).

Kendati harga rumah ini terbilang tinggi dengan dimensi seluas itu, namun menurut Adyuta, konsumen masih tetap mendapatkan kenaikan nilai.

Baca juga: Investasi Rp 1,25 Triliun, Jaya Real Bangun Mal dan Hotel Double Tree

Sebab, infrastruktur i Gardenia mengikuti klaster-klaster besar lainnya seperti jalan dengan ROW 8 meter, utilitas bawah tanah, dan ruang terbuka hijau.

Selain itu, secara arsitektural juga dapat menambah nilai hunian karena mengdopsi unsur kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X