500 Unit Embarcadero Bintaro Mulai Diserahkan ke Konsumen

Kompas.com - 29/01/2021, 14:00 WIB
Serah terima unit apartemen Embarcadero Bintaro oleh Chief Customer Officer Lippo Karawaci, Adrian Anwar kepada dua orang perwakilan pemilik unit apartemen Embarcadero Bintaro yakni Selebritas Indra Herlambang dan Ersa Mayori. Dok. PT Lippo Karawaci Tbk.Serah terima unit apartemen Embarcadero Bintaro oleh Chief Customer Officer Lippo Karawaci, Adrian Anwar kepada dua orang perwakilan pemilik unit apartemen Embarcadero Bintaro yakni Selebritas Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk melakukan serah terima 500 unit Apartemen Embarcadero Bintaro secara simbolis, Jumat (29/1/2021).

Pelaksanaan serah terima simbolis ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat oleh Chief Customer Officer Lippo Karawaci Adrian Anwar dengan dua perwakilan pemilik unit yaitu Selebritas Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

Adrian mengatakan, Lippo Karawaci berkomitmen untuk tetap mengutamakan konsumen, meski pada masa Pandemi Covid-19.

"Kami berhasil menyelesaikan pembangunan dan hari ini dilakukan serah terima simbolis yang menjadi bukti nyata kepada para pembeli Embarcadero Bintaro," ucap Adrian dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Lippo Pasarkan SOHO New York Rp 300 Jutaan

Setelah melakukan serah terima, imbuh Adrian, konsumen dapat melakukan fitting-out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia.

Embarcadero Bintaro mencakup beragam pilihan unit 1, 2 dan 3 kamar tidur seluas 32 meter persegi hingga 110 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 600 juta-Rp 2 miliar.

Proyek apartemen ini terdiri dari dua menara yakni, Western Wing dan Eastern Wing dengan total 700 unit.

Fasilitas tempat bermain anak di proyek apartemen Embarcadero Bintaro.Dok. PT Lippo Karawaci Tbk. Fasilitas tempat bermain anak di proyek apartemen Embarcadero Bintaro.

Selai itu, tersedia The CLOUD 7 Club di lantai F1 dan F2. Untuk diketahui, F1 terletak di lantai 8 dengan fasilitas yoga deck, zen garden, tai-chi deck, foot reflexology path, dan lainnya.

Sementara itu, di F2 atau lantai 24 terdapat creative club dan active club yang menyediakan social cove, wi-fi lounge, board games area dan tennis meja.

Embarcadero Bintaro dapat diakses dari Tol Kunciran-Serpong, Gerbang Tol (GT) Pondok Aren, Akses Tol Bandara Soekarno Hatta, serta tiga stasiun kereta yakni, Sudimara, Jurangmangu dan Pondok Ranji.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X