Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Rilis Rumah Sekaligus Kantor Seharga Rp 561 Juta-Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 01/12/2020, 11:18 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk produk yang ditujukan khusus untuk kalangan milenial bertajuk, SOHO Flex/Space Lippo, di Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady menuturkan, produk ini meniadakan batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dalam satu konsep desain fleksibel.

SOHO Flex/Space Lippo mengakomodasi kebutuhan ruang yang menekankan pada fleksibilitas optimal.

"Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja (work), malam hari menjadi tempat tinggal (live) dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun (play) juga,” kata John dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Produk ini dirancang dalam dua pilihan model “Attic Loft “ dan “Double Height Loft “.

Model Attic Loft memiliki ceiling setingga empat meter, mencakup 4 kamar 1 kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42 hingga 101 meter persegi.

Sementara floor to floor model Double Height Loft setinggi 6,4 meter terdiri dari 5 kamar dan 2 kamar mandi dengan luasan berkisar 73 hingga 132 meter persegi.

John menunjuk tiga desainer interior untuk mengerjakan produk baru ini. Mereka adalah Domilium Studio, Metaphor dan Ethospace.

SOHO Flex/Space Lippo dilengkapi akses lift yang terpisah antara staf dan publik umum serta tersedia service lift tersendiri.

Selain itu para pemilik memperoleh akses menuju fasilitas gym, kolam renang, tempat bermain anak-anak dan ruang serbaguna.

PT Lippo Karawaci Tbk membanderol produk ini dengan harga mulai dari Rp 561 juta hingga Rp 1,1 miliar.

Terletak di CBD Lippo Village, SOHO Flex/Space Lippo terintegrasi dengan menara Fairview dan Hillcrest yang dikelilingi area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, dan tempat hang-out Benton Junction. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com