Lippo Pasarkan SOHO New York Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 19/11/2020, 20:30 WIB
Soho New York. Dok. PT Mahkota Sentosa UtamaSoho New York.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lippo Group melalui PT Mahkota Sentosa Utama atau MSU meluncurkan tahap II produk terbarunya Smart Office Home Office ( SOHO) New York di blok 52022 Meikarta.

Peluncuran kembali Soho New York dilatarbelakangi tingginya minat pasar atas SOHO Tahap I.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono mengatakan hal itu dalam siaran pers, Kamis (19/11/2020).

"Kami terkejut produk yang mengacu konsep SOHO di New York dengan beragam kelebihan sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kami siap pasarkan (Soho New York) tahap II di Blok 52022 Distrik I (Meikarta)," terang Lilies.

Baca juga: Berkat Central Park 105 Hektar, Meikarta Sabet Rekor MURI

Lilies menuturkan, rata-rata pembeli SOHO New York merupakan end-user (pengguna akhir) dari generasi milenial

Selain itu, ludesnya proyek ini karena lokasinya yang strategis dengan kemudahan dan esklusivitas bagi calon penghuni dengan harga terjangkau Rp 300 jutaan.

Adapun desain arsitektur Soho New York terinspirasi dari kehidupan kota New York yang dijuluki sebagai "kota tak pernah tidur".

Soho New York mengedepankan konsep great room atau ruang luas tanpa sekat dan plafon tinggi.

Sehingga, para pemilik akan memiliki hunian yang terlihat luas dan rapih sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai dan bekerja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X