Pohon Natal 6,1 Meter Temani Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Windsor Castle

Kompas.com - 24/12/2020, 15:30 WIB
Dekorasi natal di Windsor Castle. Royal Trust Collection/travelandleisure.com/Dekorasi natal di Windsor Castle.

KOMPAS.com - Perayaan Natal merupakan momen paling dinanti setiap umat Kristiani.

Pada momen tersebut, Anda tentunya akan menghabiskan waktu bersuka cita bersama orang terkasih sekaligus menikmati libur panjang sebelum menyambut tahun baru.

Sama halnya dengan keluarga kerajaan di Inggris, mereka juga turut bersuka cita dalam merayakan Natal, khususnya Ratu Elizabeth II bersama sang suami, Pangeran Philip.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang selalu merayakan Natal bersama keluarga besar di Sandringham Estate, kali ini mereka merayakan di tempat berbeda.

Ya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip akan merayakan Natal di Windsor Castle akibat karantina wilayah karena Pandemi Covid-19.

Baca juga: Yuk, Intip Dekorasi Natal di Gedung Putih!

Meski Windsor Castle selalu didekorasi pada momen Natal setiap tahunnya, kali ini desainnya akan dibuat berbeda dari biasanya.

Hal ini disebabkan karena ratu dan pangeran Inggris tersebut akan melewati perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di kediaman resmi kerajaan Britania Raya itu.

Seperti apa dekorasi di Windsor Castle yang akan menjadi tempat singgah perayaan Natal Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip?

Berikut ini dekorasinya:

1. Pohon Natal setinggi 6,1 meter

Dekorasi Natal di Windsor Castle.Royal Trust Collection/travelandleisure.com/ Dekorasi Natal di Windsor Castle.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X