Banjir Diskon Rumah Milenial di Pameran Properti Virtual Rentfix

Kompas.com - 02/12/2020, 15:04 WIB
Pameran Rentfix Properti Online Fire yang akan digelar pada 17-18 Desember 2020 RentfixPameran Rentfix Properti Online Fire yang akan digelar pada 17-18 Desember 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Rentfix Properti Online Fair akan digelar pada 17-18 Desember 2020.

Pameran properti secara virtual tersebut menawarkan beragam hunian menarik untuk kalangan milenial.

Diharapkan dalam ajang ini anak muda dapat menemukan rumah idamannya dengan harga yang terjangkau.

CEO Rentfix.com Effendy Tanuwidjaja mengatakan, acara perdana ini bertujuan mengedukasi generasi milenial tentang kemudahan memiliki hunian pada masa new normal.

"Ini adalah cara efektif dalam mewujudkan impian para kaum milenial untuk segera memiliki hunian idaman dengan menghadirkan beragam pilihan properti menarik yang ditawarkan," kata Effendy, dalam keterangannya kepada Kompas.com, Rabu (02/01/2020).

Rentfix Properti Online Fair akan menciptakan ekosistem ruang digitalisasi dalam pasar jual beli maupun sewa properti melalui platform digital.

Baca juga: Pameran Properti Lelang Digelar, Harga 70 Persen Lebih Murah

Platform digital ini menjadi salah satu cara yang mudah dan praktis untuk mencari, menyewa, dan membeli properti.

Selain itu, pembeli properti di Rentfix Properti Online Fair, juga diuntungkan karena bisa mendapatkan banyak hadiah serta diskon menarik.

Seperti hunian di Harvest City, Bogor, yang bisa diakses dengan hanya membayar uang tanda jadi Rp 3 juta.

Pengembangnya memberlakukan bebas uang muka atau down payment (DP), bebas angsuran selama 12 bulan, bebas biaya BPHTB, SHM, KPR, IPL 12 bulan, dan voucher belanja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X