Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banjir Diskon Rumah Milenial di Pameran Properti Virtual Rentfix

Pameran properti secara virtual tersebut menawarkan beragam hunian menarik untuk kalangan milenial.

Diharapkan dalam ajang ini anak muda dapat menemukan rumah idamannya dengan harga yang terjangkau.

CEO Rentfix.com Effendy Tanuwidjaja mengatakan, acara perdana ini bertujuan mengedukasi generasi milenial tentang kemudahan memiliki hunian pada masa new normal.

"Ini adalah cara efektif dalam mewujudkan impian para kaum milenial untuk segera memiliki hunian idaman dengan menghadirkan beragam pilihan properti menarik yang ditawarkan," kata Effendy, dalam keterangannya kepada Kompas.com, Rabu (02/01/2020).

Rentfix Properti Online Fair akan menciptakan ekosistem ruang digitalisasi dalam pasar jual beli maupun sewa properti melalui platform digital.

Platform digital ini menjadi salah satu cara yang mudah dan praktis untuk mencari, menyewa, dan membeli properti.

Selain itu, pembeli properti di Rentfix Properti Online Fair, juga diuntungkan karena bisa mendapatkan banyak hadiah serta diskon menarik.

Seperti hunian di Harvest City, Bogor, yang bisa diakses dengan hanya membayar uang tanda jadi Rp 3 juta.

Pengembangnya memberlakukan bebas uang muka atau down payment (DP), bebas angsuran selama 12 bulan, bebas biaya BPHTB, SHM, KPR, IPL 12 bulan, dan voucher belanja.

Selain itu, ada juga promo menarik dari d’OrangePark spesial unit Rp 180 juta, bayar sekali Rp 11 juta, libur bayar hingga ground breaking, dan cashback Rp 50 juta.

Selanjutnya ada pula diskon dari Olympic Central Business District (OCBD) Bogor yang memberikan diskon akhir tahun hingga Rp 275 juta untuk tunai keras serta promo menarik lainnya dari Jababeka Residence dan Royal Tajur.

Selain pameran, Rentfix Properti Online Fair menghadirkan program Property Talks bersama para narasumber dari berbagai developer  di antaranya Jababeka Residence, OCBD, d’OrangePark, Harvest City, dan Royal Tajur.

Calon pembeli dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi teknologi kamera 360 Rentfix.

Terakhir, pada acara Rentfix Properti Online Fair tersebut juga diadakan promo dan diskon menarik untuk sewa properti hingga 50 persen dari Kembali Hub dan Crosscoop, Twospaces, Startspace, Wu Hub, Urban Space, dan Mula.

https://properti.kompas.com/read/2020/12/02/150442421/banjir-diskon-rumah-milenial-di-pameran-properti-virtual-rentfix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke