Adhi Tebar Subsidi DP Apartemen dan Bebas Cicilan Kredit Satu Tahun

Kompas.com - 14/11/2020, 22:28 WIB
PT Adhi Commuter Properti memberikan subsidi uang muka hingga 4,5 persen, bebas biaya Kredit pemilikan Apartemen (KPA), dan bebas bunga satu tahun. PT Adhi Commuter PropertiPT Adhi Commuter Properti memberikan subsidi uang muka hingga 4,5 persen, bebas biaya Kredit pemilikan Apartemen (KPA), dan bebas bunga satu tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti memberikan subsidi uang muka atau down payment (DP) hingga 4,5 persen untuk proyek apartemen LRT City Sentul Royal Park, selama bulan November.

Promosi ini disertai pembebasan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dan bunga cicilan selama satu tahun.

Selain itu, Perusahaan bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN memberikan program bebas angsuran selama satu tahun dengan suku bunga ringan 6,99 persen untuk tahun pertama.

Sedangkan dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, suku bunga untuk cicilan KPA LRT City Sentul Royal Park hanya 4,74 persen.

Project Director LRT City-Royal Park Sentul Nanang Safrudin Salim menuturkan, LRT City Sentul royal Park berada di kawasan yang menunjukkan perkembangan signifikan dalam sepuluh tahun terakhir yakni Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Urban Jakarta Propertindo Berencana Akuisisi Antasari 45

Perkembangan ini didorong pembangunan infrastruktur konektivitas seperti jalan tol yang membuat kawasan ini bisa ditempuh dari Jakarta hanya sekitar 30 menit.

Selain itu, pada masa yang akan datang juga Sentul akan menyambut kehadiran moda  transportasi masal kereta ringan Lintas Raya Terpadu (LRT).

Director Head of Research & Consultancy Savills Indonesia Anton Sitorus menambahkan, potensi lain yang dimiliki Sentul adalah perkembangan populasi dari segmen kelas menengah ke atas.

"Pertumbuhan populasi kelas menengah ke atas ini tak lepas dari pengembangan transportasi masal LRT dan juga sejumlah destinasi wisata di sekitarnya," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Sabtu (14/11/2020).

Sentul telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta maupun Kota Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X