AREBI Bidik 10.000 Peserta Real Estate Summit 2020

Kompas.com - 10/11/2020, 16:00 WIB
Ilustrasi rumah Dok. Kementerian PUPRIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) akan menggelar 'The Biggest Real Estate Summit 2020' secara virtual pada Selasa (17/11/2020) di kanal Youtube DPP AREBI.

Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong mengatakan acara The Biggest Real Estate Summit 2020 ditargetkan akan diikuti oleh 10.000 peserta.

"Target kami ada 10.000 peserta yang akan ikut acara ini," kata Lukas dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Lukas menjelaskan acara Real Estate Conference terbesar di Indonesia kali ini dilakukan secara virtual dengan alasan wabah Covid-19 belum mereda.

Namun begitu, pandemi Covid-19 tidak boleh membuat broker properti berhenti bergerak.

Menurutnya, banyak yang bisa dilakukan agar bisa dapat bertahan menjalani menjalani profesi sebagai broker properti.

Baca juga: Karena Pandemi, Banyak Karyawan yang Beralih Jadi Broker Properti

“Acara ini memberikan banyak pengetahuan, yang tidak hanya berguna bagi broker properti dalam menjalankan profesinya tetapi juga bagi masyarakat umum,” ujar dia.

Pengetahuan broker properti harus terus ditambah agar bisa bekerja secara profesional. Terlebih, akibat pandemi Covid-19 persaingan antar broker properti akan semakin ketat.

“AREBI sebagai wadah para broker properti di Indonesia akan terus meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan anggotanya agar mampu bersaing dan sukses dalam kondisi apapun,” tutur Lukas.

Berbagai tantangan seputar industri properti dan profesi broker properti di Indonesia akan dibahas pada perhelatan akbar The Biggest Real Estate Summit 2020 dengan menampilkan para narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X