Menara The Fritz Kingland Avenue Serpong Masuki Struktur Atas

Kompas.com - 08/11/2020, 11:26 WIB
PT Hong Kong Kingland melaksanakan konstruksi strukstur teratas apartemen The Fritz, di kawasan Kingland Avenue, Sabtu (7/11/2020), di Tangerang Selatan, Banten. Hong Kong KinglandPT Hong Kong Kingland melaksanakan konstruksi strukstur teratas apartemen The Fritz, di kawasan Kingland Avenue, Sabtu (7/11/2020), di Tangerang Selatan, Banten.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hong Kong Kingland melaksanakan konstruksi strukstur teratas apartemen The Fritz, di kawasan Kingland Avenue, Sabtu (7/11/2020), di Tangerang Selatan, Banten.

Presiden Direktur Kingland Avenue Timothy Chang mengungkapkan, dengan tercapainya struktur atas, The Fritz akan selesai tepat waktu, yakni tahun 2023.

Dalam melaksanakan pembangunan apartemen ini, Hong Kong Kingland menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama.

Kingland Avenue dikembangkan dengan konsep university town. Terdapat Universitas Sahid yang telah bergabung untuk membuka kampusnya di sini.

Baca juga: Hong Kong Kingland Buka Kampus Universitas Sahid, Bidik 300 Mahasiswa

Khusus The Fritz dirancang dengan konsep arsitekur bertema skandinavian kontemporer.

Desain ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen yang didominasi kaum millennial dan Gen Z.

The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite dan Grand Suite.

Saat ini, angka penjualan The Fritz sendiri telah mencapai 60 persen dari total unit yang tersedia. Adapun setiap unit dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan.

Kingland Avenue merupakan proyek kolaborasi antara PT Hong Kong Kingland dengan Alfaland Group.

Dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar, Kingland Avenue terdiri dari lima gedung dengan empat menara apartemen, 1 gedung komersial, lifestyle plaza, dan kampus Universitas Sahid.

Hingga saat ini, dua menara yang telah dipasarkan adalah The Venetian dan The Fritz.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X