EZVIZ Tawarkan Air Purifier dengan Sistem Penyaringan 4 Tingkat

Kompas.com - 06/11/2020, 12:36 WIB
Merek keamanan rumah pintar atau smart home security dunia, EZVIZ, baru saja melansir produk baru yakni EZVIZ UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat. EZVIZ IndonesiaMerek keamanan rumah pintar atau smart home security dunia, EZVIZ, baru saja melansir produk baru yakni EZVIZ UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek keamanan rumah pintar atau smart home security dunia, EZVIZ, baru saja melansir produk baru yakni EZVIZ UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

Kehadiran produk baru ini untuk melengkapi konsep rumah pintar yang sebenarnya adalah mengintegrasikan teknologi dengan perlengkapan umum rumah tangga yang ada di sekitar sehingga meningkatkan manfaat dan fungsi perangkat tersebut.

Kebersihan udara di dalam rumah juga telah menjadi perhatian pengguna rumah pintar, sebagai langkah lanjutan dalam memiliki rumah pintar yang ideal serta meningkatkan kualitas hidup.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng mengakui, fungsi aplikasi smart home masih sangat luas dan belum dikenal masyarakat Indonesia.

Kualitas udara yang kita hirup sehari-hari sangatlah memengaruhi kualitas hidup dan kesehatan.

Baca juga: 100 Gerai Apple Dibuka Kembali Akhir Minggu Ini

Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata.

Dengan air purifier atau pembersih udara, kualitas udara diklaim akan lebih baik, lebih segar, dan mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus, dan meningkatkan suasana lebih tenang.

Menurut Howard, produk terbaru ini dapat mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 meter persegi berkat kapasitas CADR hingga 350 meter kubik per jam.

Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan dalam periode satu jam, menjamin perlindungan keluarga dari berbagai polutan di udara.

Perlindungan ini mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi empat tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara.

Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif, dan sinar UV-C yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

"Meski produk ini canggih dan fungsional, namun mudah dioperasikan oleh pengguna," kata Howard dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (6/11/2020).

Terdapat tiga mode perangkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Sleep Mode, Auto Mode, dan Turbo Mode.

Sleep Mode berfungsi untuk operasional yang sunyi, Auto Mode dapat menyesuaikan keadaan di dalam ruangan dan meningkatkan operasional sedemikian rupa, dan yang terakhir Turbo Mode mendorong operasional pemurni udara paling tinggi demi hasil penyaringan udara yang maksimal.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X