Milenial, Ada Rumah Rp 100 Jutaan di Pameran Ini

Kompas.com - 31/10/2020, 12:04 WIB
Pameran properti untuk milenial, Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020, mendekati hari-hari terakhir penyelenggaraan. Pameran ini akan ditutup pada Minggu (1/11/2020). Dyandra PromosindoPameran properti untuk milenial, Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020, mendekati hari-hari terakhir penyelenggaraan. Pameran ini akan ditutup pada Minggu (1/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran properti untuk milenial, Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020, mendekati hari-hari terakhir penyelenggaraan.

Pameran virtual perdana yang diselenggarakan oleh DPP Real Estate Indonesia (REI), Dyandra Promosindo, dan Pinhome ini berlangsung selama 18 hari, mulai Kamis (15/10/2020) hingga Minggu (1/11/2020).

Sebanyak 100 pengembang berpartisipasi dalam pameran ini dan menghadirkan proyek-proyek yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Terdapat ragam promo yang dapat dijangkau oleh kalangan milenial yang sedang mencari properti, yakni hunian modern dengan harga Rp 100 jutaan dan biaya cicilan hanya Rp 1 juta per bulan.

Baca juga: Lima Tahun Lagi, Generasi Milenial Terancam Tidak Bisa Membeli Rumah

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata mengatakan, penyelenggaraan PFVE ini untuk menumbuhkan penjualan di sektor properti dan berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi Nasional.

“Gelaran PFVE ini platform yang tepat untuk mencari properti dengan memanfaatkan penawaran-penawaran menarik dari para developer dan bank," ujar Dayu dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/10/2020).

Dalam mendukung acara ini, Pinhome menurunkan 25 konsultan profesional untuk membantu pengunjung dalam mencari idaman mereka.

Pinhome juga memastikan para pencari properti, baik itu retail buyer atau commercial buyer untuk bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan sebelum membeli properti.

PFVE terbagi menjadi tiga hall yang mencakup beberapa daerah, di antaranya Jabodetabek, DIY-Jateng-Jatim, dan Jabar-Banten-Lampung.

Rumah di bawah Rp 1 miliar masih yang paling banyak diminati oleh pengunjung dan diharapkan tren positif ini dapat terus terjaga untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di sektor properti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X