Desain Rumah Serba Putih dan Instagrammable

Kompas.com - 31/10/2020, 08:00 WIB
Desain rumah kontemporer karya KALA Architecture & Visual Design Studio www.arsitag.comDesain rumah kontemporer karya KALA Architecture & Visual Design Studio

KOMPAS.com - Ada jutaan foto instagrammable yang diunggah oleh para pengguna media sosial setiap harinya.

Foto instagrammable sendiri merupakan foto-foto yang dianggap pantas atau layak untuk dibagikan di media sosial Instagram.

Foto spot atau tempat menarik yang diunggah dapat berasal dari berbagai tempat, mulai dari tempat wisata, hingga sudut-sudut ruang publik. Tak terkecuali rumah pribadi.

Hunian pribadi kini kerap dirancang dengan mempertimbangkan konsep yang instagrammable.

Seperti rancangan KALA Architecture & Visual Design Studio, yang menawarkan inspirasi desain rumah kontemporer serba putih yang terang dan instagrammable.

Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, simak di sini!

1. Desain Rumah Kontemporer dengan Fasad Unik Beton Berlubang Serba Putih

Fasad unik serba putih karya KALA Architecture & Visual Design Studio. www.arsitag.com Fasad unik serba putih karya KALA Architecture & Visual Design Studio.
Berlokasi di kawasan Bekasi Timur, rumah bergaya kontemporer ini berdiri di atas lahan seluas 120 meter persegi.

Dari fasadnya, terlihat konsep desain rumah kontemporer tropis yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia.

Sirkulasi udara dan pencahayaan pada rumah dirancang optimal, dengan adanya dinding beton berlubang pada fasad, dan juga bukaan jendela-jendela di sisi rumah.

Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X