Kompas.com - 30/10/2020, 19:06 WIB

KOMPAS.com - Bintang pop asal Amerika Serikat Justin Bieber menjual rumah mewah di kompleks elit Beverly Hills, California, senilai 9 juta dollar AS atau setara Rp 132 miliar.

Padahal, rumah tersebut baru ia tempati bersama sang istri, Hailey Baldwin Bieber selama 19 bulan.

Sebelumnya, Bieber membeli rumah seluas 567 meter persegi tersebut lebih murah Rp 8 miliar dibanding sekarang, yakni Rp 125 miliar.

Melansir The Sacramento Bee, rumah Bieber itu dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, ruang tamu, kantor mini, teater, dan bar.

Meski ukurannya tak terlalu luas, rumah tersebut memiliki plafon berbentuk kubah yang menjulang tinggi.

Baca juga: Rumah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Didiskon 4,5 Juta Dollar AS

Tak sebatas itu, rumah Bieber juga dilengkapi tungku api, lemari khusus berukuran besar, dan desain kamar mandi yang dilengkapi batu.

Rumah mewah yang disebut "The Tropics" ini juga secara khusus memiliki kolam renang dan ruang barbeque untuk pesta bersama keluarga maupun kerabat.

Perlu diketahui, rumah "The Tropics" yang dibeli Bieber ini dipasarkan sejak tahun 2018 oleh pengembang asal Los Angeles, The Altman Brothers.

Lokasi "The Tropics" ini bersebelahan dengan rumah megah dan besar orang terkaya nomor satu di dunia, Jeff Bezos.

Saat ini, Bieber dan Baldwin telah membeli rumah baru dengan harga jauh lebih fantastis ketimbang rumahnya yang saat ini tengah dijual yaitu sebesar Rp 378,3 miliar.

Rumah tersebut terletak di Beverly Park seluas 1.035 meter persegi dengan banyak fasilitas di dalamnya.

Misalnya, tujuh kamar tidur dengan hiasan hitam-putih, 10 kamar mandi, perpustakaan, taman, kolam renang, home gym (pusat kebugaran rumah).

Selain itu, rumah tersebut memiliki ruang keluarga terbuka mengarah arah dapur yang dilengkapi dengan peralatan mewah dari logam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.