Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Khloe Kardashian yang Beli Rumah Justin Bieber!

Kompas.com - 11/03/2014, 14:08 WIB
Tabita Diela

Penulis

Kepindahan itu juga membuat Khloe kini merasa lebih dekat dengan sang saudara, Kourtney Kadarshian. Bagi banyak orang, pilihan Khloe kali ini adalah pilihan yang tepat.

Belum lama ini, sang bintang acara realita itu baru menjual rumahnya di Tarzana, tak lama setelah perpisahannya dengan Lamar Odom. Rumah tersebut kini menjadi milik bintang acara komedi "Big Bang Theory", Kaley Cuoco, dan suaminya, Ryan Sweeting.

www.dailymail.co.uk Bieber memutuskan pindah setelah beberapa kali terjadi keributan dengan tetangganya. Salah satunyanya insiden yang diakibatkan ulah Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur dan aksi vandalisme yang dilakukannya ini.
Di sisi lain, bak gayung bersambut, Bieber pun terlibat masalah dengan para tetangganya di Calabasas. Bieber dan teman-temannya dilaporkan oleh penguni rumah di sekitarnya bahwa mereka telah melakukan vandalisme dengan melempar telur-telur ke rumah tetangganya. Akibatnya, mereka sempat berurusan dengan polisi.

www.dailymail.co.uk Bieber memutuskan pindah setelah beberapa kali terjadi keributan dengan tetangganya. Salah satunyanya insiden yang diakibatkan ulah Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur. Belum lagi keributan setelah aksi vandalisme yang dilakukan oleh selebriti ini.
Akhirnya, akibat kejadian itu, Bieber menjual rumahnya secara tertutup. Ia kini tinggal dalam rumah besar sewaan di Atlanta. Ia ingin menjauh dari tetangga. (Baca: Ogah Ribut dengan Tetangga, Justin Bieber Berniat Pindah Rumah).

Sumber: www.casasugar.com 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com