Ciputra Serah Terima The Newton 1 hingga Desember 2020

Kompas.com - 26/10/2020, 18:58 WIB
Ciputra Group memulai serah terima unit apartemen The Newton 1, yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta. Ciputra GroupCiputra Group memulai serah terima unit apartemen The Newton 1, yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group memulai serah terima unit apartemen The Newton 1, yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta.

Serah terima unit apartemen ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2020 yang dilaksanakan secara parsial (bertahap).

 

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan, berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat.

Setelah mendapat undangan serah terima unit, pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal tiga hari kerja sebelum hari H.

Pembeli juga diminta datang tepat waktu dan alokasi waktu pertemuan tersebut tidak lebih dari 1,5 jam.

Baca juga: Lewat Newton 2, Ciputra Optimistis Raih Untung di Ciputra World 2

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pendamping yang diizinkan mengikuti acara serah terima maksimal satu orang untuk mencapai aturan pembatasan kuota 25 persen dari kapasitas total.

“Dalam kondisi sesulit apapun, Ciputra Group berupaya menepati komitmennya kepada konsumennya,” kata Raditya dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).

Setelah serah terima, para pemilik unit dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya. 

Seiring dengan aktivitas serah terima, Ciputra Group juga tengah menawarkan The Newton 2 dengan harga mulai Rp 1 miliaran.

Selama Oktober hingga Desember 2020, pengembang ini menggelar promosi uang muka atau down payment (DP) 30 persen yang bisa diangsur mulai dari Rp 6 juta selama 36 kali.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X