Lippo Klaim 327 Unit Cendana Peak Habis dalam Lima Jam

Kompas.com - 08/09/2020, 21:53 WIB
Interior Cendana Peak Lippo KarawaciInterior Cendana Peak

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk mengklaim mengalami kelebihan permintaan atas klaster terbaru, Cendana Peak, yang dikembangkan di Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady menuturkan, Cendana Park diserbu habis pembeli dalam waktu kurang dari lima jam.

Hal ini mengulang keberhasilan rilis rumah tapak tahap pertama, Cendana Homes, yang juga terjual habis dalam beberapa jam saja.

"Minat dan permintaan terhadap Cendana Peak masih didominasi kalangan milenial yang belum menikah atau orang tua yang membelikan hunian untuk anak mereka," kata John dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (8/9/2020).

Baca juga: Lippo dan Supra Boga Kerja Sama Pembukaan Ranch Market di 4 Mal

Cendana Park dirancang dengan ukuran 50 meter persegi, 60 meter persegi, dan 75 meter persegi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur.

Lippo Karawaci menawarkan klaster ini sebanya 327 unit dengan harga mulai dari Rp 568 jutaaan.

Interior Cendana Peak, Lippo Village.Lippo Karawaci Interior Cendana Peak, Lippo Village.
Klaster ini memiliki gerbang sendiri demi kenyamanan dan keamanan penghuni dan dilengkapi dengan area permainan anak, dan taman bagi binatang peliharaan (pet park).

Selain itu terdapat juga fasilitas taman yoga luar ruang, reflexology garden, jogging track, pusat kegubaran, dan taman patung.

Cendana Peak juga dilengkapi dengan retail arcade bernama Peak Avenue Plaza yang merupakan bangunan dua lantai berkonsep multifungsi seluas 100 meter persegi dengan jumlah 16 unit.

Desainnya dibuat dual entry  dan didedikasikan untuk menjadi pusat belanja, al-fresco dining dan hang out.

Peak Avenue Plaza dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,19 miliar per unit.

 

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X