[POPULER PROPERTI] Kesalahan Berulang dalam Dekorasi Ruang Tamu

Kompas.com - 05/09/2020, 11:00 WIB
Ilustrasi ruang tamu. thespruce.comIlustrasi ruang tamu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu merupakan wajah dari setiap rumah. Seperti diketahui, ruangan ini berfungsi untuk menerima tamu atau berbagai macam kunjungan.

Ruangan ini juga menjadi pusat perhatian bagi orang yang baru pertama kali berkunjung ke rumah.

Tentunya, bagi sebagian orang, mendekorasi ruang tamu merupakan hal yang penting agar meninggalkan kesan baik.

Oleh karenanya, dekorasi ruang tamu juga harus diperhatikan dengan seksama. Untuk itu, Anda perlu menghindari kesalahan-kesalahan yang biasanya dilakukan ketika mempercantik ruangan ini..

Kompas.com pun telah merangkum empat kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan ketika mendekorasi ruang tamu. Ulasan tersebut dapat Anda baca melalui tautan ini:

Baca juga: 4 Kesalahan Dekorasi Ruang Tamu yang Terus Berulang

Tulisan mengenai kesalahan dalam mendekorasi ruang tamu tersebut merupakan artikel terpopuler pada kanal Properti Kompas.com, Jumat (44/9/2020).

Artikel populer lainnya adalah pembagian kartu e-toll secara gratis. PT Hutama Karya (Persero) membagikan 700 kartu e-toll berisi saldo senilai Rpp 100.000 kepada pengguna jalan tol.

Pembagian kartu elektronik tersebut dilaksanakan di seluruh ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S), serta Tol Akses Tanjung Priok (ATP).

Direktur Operasi 1 Hutama Karya, Suroto mengatakan, selain membagikan kartu elektronik, Perseroan juga membagikan souvenir lainnya seperti tongkat e-toll, kartu ucapan, masker, dan goodie bag.

Informasi selengkapnya dapat Anda baca pada tautan berikut:

Baca juga: Hutama Karya Bagi-bagi Kartu E-Toll Gratis 4-5 September

Selanjutnya, pembaca kanal Properti Kompas.com juga tertarik untuk mengetahui lima pilihan rumah murah di bawah Rp 200 juta.

Selama pandemi Covid-19 masih ada sejumlah pengembang yang menawarkan hunian murah dan ramah kantong bagi Anda.

Cek informasinya pada tautan ini:

Baca juga: Cek, Lima Pilihan Rumah Murah di Bawah Rp 200 Juta

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X