Inspirasi Rumah Modern Minimalis, Hangat dengan Dominasi Warna Cokelat

Kompas.com - 29/08/2020, 20:00 WIB
Desain interior modern minimalis karya Arkilens Liem HansenDesain interior modern minimalis karya Arkilens

KOMPAS.com - Warna-warna yang merepresentasikan alam atau yang kerap disebut earthy tone kian digandrungi.

Selayaknya palet warna secara umum, warna earthy tone juga memiliki dua kategori warna, yaitu kategori warna hangat dan kategori warna dingin.

Kategori warna hangat di antaranya adalah gradasi dari warna kuning, merah, beige, ataupun hijau olive. Sementara biru, hijau emerald, dan ungu, termasuk kelompok warna dingin.

Berlokasi di Tangerang, hunian yang akan kita ulas kali ini mengusung konsep desain rumah modern minimalis yang menerapkan perpaduan warna- warna lembut dan hangat.

Pilihan warna hangat dipercaya mampu meningkatkan kenyamanan ruangan. Selain itu, desain hunian pun akan tampak begitu elegan.

Ditambah, rumah seluas 160 meter persegi ini juga memiliki penataan ruang yang fungsional.

Apabila Anda sedang mencari ide desain interior modern minimalis, hunian yang dirancang tim arsitek Arkilens ini patut Anda jadikan referensi.

1. Konsep Terbuka di Rumah Modern Minimalis dengan Sentuhan  Warna Lembut dan Hangat

Ruang makan dan ruang keluarga modern minimalis karya Arkilens Liem Hansen Ruang makan dan ruang keluarga modern minimalis karya Arkilens
Desain modern minimalis bisa dikenali dari tata letak ruang yang sederhana, serta minimnya
penggunaan sekat.

Seperti yang dapat Anda lihat pada ruangan modern minimalis ini, tim arsitek Arkilens merancang ruang keluarga dengan ruang makan tanpa sekat.

Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X