Selasa Besok, IPAF Digelar Secara Virtual

Kompas.com - 03/08/2020, 13:54 WIB
Ilustrasi membeli rumah. SHUTTERSTOCK/CHIRAPHANIlustrasi membeli rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan tahunan ajang properti, Indonesia Properti Agent Fast (IPAF) bakal digelar besok secara virtual melalui live streaming YouTube Century 21 Indonesia, Selasa (4/8/2020).

Acara tahunan ini telah keempat kalinya dan bertujuan sebagai wadah para agen properti di seluruh Indonesia dalam membangun jaringan profesionalisme di bidang tersebut.

Selain itu, acara ini mendukung para agen properti untuk mendalami dan saling berbagi informasi tentang perkembangan di dunia properti.

IPAF 2020 menghadirkan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai pembicara untuk membagikan pengalamannya di bidang entrepreneurship ( kewirausahaan).

Acara tersebut dibuat agar agen properti dapar mempererat jaringan sekaligus mencapai penjualan properti maksimal di tengah Pandemi Covid-19.

Bagi para agen Century 21, keuntungan yang didapat dengan dukungan operating system ( sistem operasi) adalah mempercepat penjualan antar agen atau biasa disebut co-broking.

Baca juga: Rumah DP 0 Persen Rancamaya Ada di Pameran IPEX 2020

Melalui sistem operasi ini, agen bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan database antar sesama agen.

IPAF juga menghadirkan Antonius Tanan untuk membagikan ilmu IPE dan makna "Telur Columbus" sebagaimana dirumuskan oleh Founder Ciputra Group, Ciputra. 

Acara ini juga mencakup seminar, entertainment, games, dan kuis agar menarik. Agen properti di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan ke laman resmi acara.

Acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat umum yang tertarik berwirausahan di bidang properti untuk mengetahui bagaimana kerja seorang agen properti dan penghargaaan apa yang mereka raih selama menjadi agen.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X