Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah DP 0 Persen Rancamaya Ada di Pameran IPEX 2020

Kompas.com - 11/02/2020, 18:53 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suryamas Dutamakmur Tbk tawarkan rumah yang bisa diakses konsumen dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen untuk rumah Rancamaya Golf Estate pada pameran properti IPEX 2020.

Tak hanya itu, pada pameran yang akan berlangsung mulai tanggal 15-23 Februari di Jakarta Convention Center, ini perusahaan juga membebaskan biaya akta jual beli (AJB), kanopi, diskon harga, dan liburan ke Maldives.

Division Head Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk Eftianto mengatakan, rumah yang dipamerkan merupakan dua klaster terbaru di Kingsville seluas 28 hektar, yakni  Salvador dan Amadeus dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Tipe rumah yang ditawarkan di Klaster Amadeus adalah Animatio, rumah 2 lantai bergaya klasik Amerika dengan luas bangunan 40/82 meter persegi.

Sementara di klaster Salvador, pengembang menawarkan ruko dan lahan kavling. Selain itu, ada juga Rosewood, Richmond Peak dan The Class.

Pasar Rumah di Bogor

Menurut Eftianto, pasar hunian di Bogor masih potensial kendati sektor properti secara umum belum membaik.

Hal itu karena pertumbuhan populasi yang cukup tinggi, terutama generasi muda dan baik eksekutif maupun keluarga muda.

Yang diperlukan bagi pengembang, lanjutnya, adalah membaca segmentasi pasar yang paling besar daya belinya.

“Kami melihatnya, pasar itu ada untuk hunian dengan harga di bawah Rp 2 miliaran. Karena itu, kami buat produk di segmen pasar tersebut,” ujar Eftianto kepada Kompas.com, Selasa (11/2/2020).

Eftianto melihat, potensi pembeli hunian tidak hanya berasal dari masyarakat Bogor, juga digerakkan oleh kalangan keluarga muda yang bekerja di Jadetabek.

Mereka mencari rumah dan ingin hidup di lingkungan sehat dan asri dengan akses mudah serta dilengkapi berbagai fasilitas pendukung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com