[POPULER PROPERTI] Inspirasi Desain Ruang Tamu

Kompas.com - 20/06/2020, 13:11 WIB
Ilustrasi desain interior di ruang tamu. mydomaine.comIlustrasi desain interior di ruang tamu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu perlu didesain untuk menciptakan suasana hati yang tenang dan nyaman ketika berada di rumah.

Guna menambah estetsika, Anda dapat merancang ruang tamu dengan berdasarkan lima desain berikut. Pertama cat dinding ruang tamu dengan warna tebal.

Kemudian berikan sentuhan khas Eropa atau dengan gaya Skandinavia. Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com pada Jumat (19/6/2020).

Inspirasi desain selanjutnya, dapat Anda temukan melalui tautan berikut:

Baca juga: Superkeren! Intip 5 Inspirasi Desain Ruang Tamu

Artikel berikutnya adalah nasib gedung-gedung pencakar langit dunia saat pandemi. Sebanyak enam gedung masih melanjutkan konstruksinya di tengah pandemi.

Keenam bangunan tersebut yakni Central Park Tower, Yachthouse Residences Club, One Tower, Iconic Tower, Merdeka PNB118, Autralia 108.

Ulasan selengkapnya mengenai keenam pencakar langit itu dapat Anda temukan pada tautan ini:

Baca juga: Nasib 6 Pencakar Langit Dunia Saat Corona, Ini Kabar Terbarunya...

Berita terpopuler selanjutnya adalah lima inspirasi untuk mengaplikasikan motif herringbone untuk desain interior rumah Anda.

Popularitas motif kayu herringbone meroket lantaran unik dan menambah tekstur pada suatu ruangan.

Motif ini biasa dijadikan salah satu alternatif untuk lantai kayu karena memiliki aksen klasik namun bersifat abadi (timeless).

Baca juga: Jauhkan Rasa Jenuh di Rumah dengan Interior Motif Kayu Herringbone



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X