Surya Semesta Internusa Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19

Kompas.com - 29/04/2020, 18:00 WIB
Direktur PT Suryacipta Swadaya Didi Wihardi menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis di wilayah Kabupaten Karawang. Bantuan diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurracha, Rabu (29/4/2020). Surya Semesta InternusaDirektur PT Suryacipta Swadaya Didi Wihardi menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis di wilayah Kabupaten Karawang. Bantuan diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurracha, Rabu (29/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) mendukung langkah percepatan penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease atau Covid-19 di wilayah operasionalnya.

SSIA melalui anak usahanya, PT Suryacipta Swadaya selaku pengelola Kawasan Suryacipta City of Industry Karawang, memberikan bantuan peralatan medis kepada Pemerintah Kabupaten Karawang.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa alat perlengkapan medis sejumlah 500 baju Alat Pelindung Diri (APD), 200 boks masker dan 24 galon larutan disinfektan.

Baca juga: Bantu Tangani Covid-19, Wings Group Kucurkan Rp 25 Miliar

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur PT Suryacipta Swadaya Didi Wihardi dan diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Makodim 0604 Karawang.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu tugas paramedis dalam hal perlindungan diri dari resiko terkena Covid-19 saat mereka melaksanakan tugas mulia mereka,” ungkap Didi.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Maret 2020 yang lalu, PT Suryacipta Swadaya juga telah memberikan bantuan berupa 60 galon larutan disinfektan melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karawang.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian PT Suryacipta Swadaya dalam hal mencegah penyebaran wabah serta wujud terima kasih terhadap para dokter, perawat dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X