Peduli Covid-19, Pacific Garden Berbagi 1.000 Masker

Kompas.com - 24/04/2020, 18:00 WIB
Direktur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra menyerahkan 1.000 masker kepada masyarakat sekitar proyek apartemen Pacific Garden.
Dokumentasi Pacific GardenDirektur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra menyerahkan 1.000 masker kepada masyarakat sekitar proyek apartemen Pacific Garden.

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Indopasifik Indahtama, pengembang apartemen Pacific Garden, di Alam Sutera, Tangerang, melaksanakan kegiatan corporate social responsibility CSR).

CSR ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

Bentuk CSR tersebut berupa donasi masker yang diserahkan kepada Kantor Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa (21/4/2020).

Direktur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra mengatakan, perusahaan ikut andil dalam upaya pengendalian virus corona.

Baca juga: Gandeng Kemenkes, Homecare24 Beri Layanan Rapid Test Covid-19 Gratis

"Penggunaan masker bisa memperkecil risiko penularan virus Covid -19. Oleh karena itu, kami mendonasikan 1.000 masker untuk masyarakat sekitar dan pemerintah setempat," ujar Sony dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Sementara itu, sesuai dengan pengecualian sektor konstruksi yang diatur dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Perusahaan memastikan kesehatan para pekerja melalui cek suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing, penambahan sarana cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja, dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

Pacific Garden merupakan apartemen khusus mahasiswa. Lokasinya berdekatan dengan Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, gym, dan sistem keamanan 24 jam, food center, café shops, coworking space, dan meeting room yang bisa dijadikan tempat mahasiswa berkumpul.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 580 jutaan.

“Pada bulan April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85 persen. Kami akan merilis Tower B memenuhi tingginya permintaan para investor di proyek properti ini," tuntas Sony.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X