[POPULER PROPERTI] 4 Arena Olahraga Siap Digunakan untuk PON XX Papua

Kompas.com - 09/03/2020, 11:18 WIB
Stadion Papua Bangkit, Papua. Biro Komunikasi Kementerian PUPRStadion Papua Bangkit, Papua.

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat arena olahraga siap digunakan untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ( PON) XX di Provinsi Papua tahun 2020 menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (9/3/2020).

Artikel menarik lainnya adalah resor Potato Head Studios menyiapkan ruang publik yang bisa digunakan oleh semua orang dan bukan hanya bagi para tamu hotel.

Terakhir, Sinarmas Land kembali melansir produk klaster baru bertajuk O2 Essential Home di Perumahan Grand Wisata, Bekasi dengan konsep minimalis, modern, fungsional dan dilengkapi dengan fitur smart interior.

Berikut ini berita selengkapnya:

4 Venue Siap Digunakan Perhelatan PON XX Papua

Empat arena olahraga atau venue untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua tahun 2020, siap digunakan.

Keempat venue tersebut adalah arena akuatik dan Istora Papua Bangkit di Kawasan Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, dan arena kriket dan lapangan hoki indoor dan outdoor di Kampung Doyo Baru, Distrik Waibu.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan hal itu dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Dia mengatakan, penyelesaian pembangunan venue olahraga ditargetkan tepat waktu guna mendukung pelaksanaan PON XX yang berlangsung selama 20 Oktober-2 November 2020.

Selanjutnya baca di sini Baca juga: 4 Venue Siap Digunakan Perhelatan PON XX Papua

Potato Head Studios, Resor Pertama di Bali yang Terbuka untuk Publik

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X