4 Trik Menghias Kamar Mandi Jadi Tempat Inspiratif

Kompas.com - 04/03/2020, 15:00 WIB
Ilustrasi seni di kamar mandi. thespruce.comIlustrasi seni di kamar mandi.

KOMPAS.com – Selama ini, Anda mungkin berpendapat bahwa kamar mandi hanya berfungsi sebagai tempat membersihkan tubuh dan merias diri. Namun, kenyataannya lebih dari itu.

Justru, kamar mandi juga memiliki fungsi yang sama dengan ruang lainnya di dalam rumah. Bahkan, bisa menjadi tempat Anda mendapatkan inpirasi positif.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kamar mandi terlihat menarik, dan tidak monoton. Salah satunya, menghiasnya dengan karya seni.

Berikut macam karya seni yang bisa Anda pasang di kamar mandi:

1. Pasang wallpaper motif bunga

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan suasana kamar mandi berbeda adalah dengan memasang wallpaper bermotif bunga.

Selain terlihat berbeda, motif bunga juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan ruang menghias diri tersebut terasa lebih segar dari biasanya.

Bahkan, jika Anda menyukai dekorasi desain interior kamar mandi ala retro, wallpaper bermotif bunga juga bisa berwarna hitam-putih. Kamar mandi pun akan terlihat dramatis.

Baca juga: 7 Trik Bikin Kamar Mandi Mungil Jadi Lebih Lega

2. Kumpulkan foto atau lukisan

Jika saat ini kamar mandi Anda bernuansa minimalis dengan ciri khas putih, bisa ditambahkan dengan memasang foto atau lukisan pada dinding.

Halaman:


Sumber The Spruce
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X